Thursday 22 October 2015

(OOT) Mantan Terindahku~


Kali ini aku ingin cerita soal seorang cewek... (^_^)
Dia yang biasa-biasa aja, tapi sebenarnya luar biasa...


Namanya M.R (inisial aja ya) & dia lebih muda 4 tahun dariku...
Awal pertama kali aku bisa kenal ama dia, sedikit lucu juga sebenarnya...

Dulu dia yg awalnya sering misscall-misscall aku duluan, entah dari mana dia dapat nomorku...
Karena merasa terganggu jadi kutelpon balik, ternyata cewek & jadi sekalian aja kuajak kenalan...
Setelah sering ngobrol beberapa kali, ya iseng coba kuajak ketemuan deh untuk pertama kalinya...
Ternyata dia orangnya asyik banget, nyambung aja diajak ngobrol dalam hal apapun...
Hobby kami juga beda, tapi setidaknya masih ada beberapa kesamaan dari kami berdua...

Lalu ga ada angin & ga ada badai, aku nembak dia & nanya apa dia mau jadi pacarku atau ga...
Dia sempat bingung, karena ga bisa jawab langsung, jadi dia minta waktu seminggu untuk berpikir...
Sebenarnya aku juga ga begitu berharap sih, tapi aku tetap sabar menunggu selama seminggu...
Setelah seminggu berlalu aku coba minta jawaban dari dia, dan ternyata dia mau jadi pacarku...

Jujur sih, sebenarnya aku nembak dia cuma sebagai pelarianku & ga serius pacaran ama dia...
Anehnya justru aku merasa nyaman pacaran ama dia, dia selalu ada setiap kali aku butuh dia...
Tapi karena keegoisanku, akhirnya aku putusin dia dan aku tahu saat itu dia kecewa banget...

Walopun sudah putus, hubungan kami baik-baik aja seolah ga pernah terjadi apa-apa...
Kami masih tetap berteman baik, masih sering SMSan, telpon-telponan & jalan bareng...
Dia ga seperti mantan-mantanku sebelumnya, yang justru malah musuhan habis putus...
Ya setidaknya itu salah satu kelebihannya dia, selain asyik ternyata dia juga dewasa banget...

Klo ditanya apa aku ada rasa ama dia atau ga? Jawabnya YA, aku ada rasa ama dia walopun sedikit...
Setelah beberapa lama, akhirnya aku mutusin untuk mau jalanin hubungan yang lebih serius ama dia...
Aku sendiri emang belum kasih tau dia, tapi aku berencana untuk melamarnya tahun depan...
Tapi tiba-tiba aku dapat kabar dari salah satu keluarganya kalau dia mau nikah dengan orang lain...
Aku kalah cepat, ternyata dia sudah lebih dulu dilamar oleh orang lain dan dia menerimanya...
Ironisnya lagi, tanggal acara pernikahan dia nyaris barengan ama hari ulang tahunku...

Nyesek? Iya...
Nyesal? Iya juga...

Mungkin ini hukum karma untukku, balasan terhadap apa yang sudah kuperbuat padanya...
Tapi ya aku juga ga bisa berbuat apa-apa, artinya aku & dia ternyata ga berjodoh...
Saat ini sih dia sudah pindah ke kota lain dan hidup bahagia bersama suaminya...


Dia tidak cantik...
Dia tidak tinggi...
Dia tidak berkulit putih...
Dia tidak berambut lurus...
Dia tidak berpendidikan tinggi...
Dia bukan berasal dari keluarga kaya...
Bahkan akun media sosial pun dia juga tidak punya...

Tapi dia pernah hadir dalam hidupku...
Dia pernah mengisi hati ini, walopun hanya sejenak...
Dan dia pernah mewarnai hari-hariku yang membosankan...
Dia adalah mantan terindahku...


Dia biasa-biasa aja, tapi sebenarnya dia LUAR BIASA~ (^_^)

No comments:

Post a Comment